OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Spesifikasi Infinix S2 Pro Dengan Dua Kamera Depan Terbaru

Infinix S2 Pro dengan resmi sudah digelontorkan di tanah jawa serta menembak pasar kelas menegah. Support 2 buah camera bagian depan jadi pemikat hp ini karna dapat hasilkan pojok pandang yang lega. Spesifikasi Infinix S2 Pro terkecuali camera masih tetap relatif serupa dengan sebelumnya, yaitu Hot S. Ponsel cerdas Infinix S2 Pro ini membesut monitor sentuh memiliki ukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel dengan teknologi panel IPS LCD kapasitif berkerapatan menjangkau 282 pixel per inci. Ponsel cerdas Infinix S2 Pro sudah memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka XOS ciri khas Infinix yang dijanjikan upgrade ke Android 7.0 Nougat.

Bagian camera, Infinix S2 Pro juga di dukung oleh dua buah camera depan camera depan berkekuatan 13 megapiksel serta 8 megapiksel dengan FoV 135 derajat yang pas untuk photo selfie serta video call. Vendor asal Hong Kong ini membekali Infinix S2 Pro dengan camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus komplit dengan hadirnya LED flash. Perform yang di tawarkan oleh Ponsel cerdas Infinix S2 Pro ini tidak jauh berlainan dari kompetitornya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP3. Kemampuan yang dibuat hp ini dapat disebutkan cukup baik di kelasnya.

Ponsel cerdas ini diberi baterai memiliki 3000mAh dengan fast charging untuk memenuhi keperluan dayanya. Infinix S2 Pro ini di dukung oleh memori internal memiliki 32GB yang diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimum 128GB untuk menyimpan data pemakai. Kelebihan hp ini yaitu di dukung sensor sidik jari yang terdapat di belakang hp. Infinix S2 Pro sudah di dukung dengan konektivitas komplit, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, serta audio jack 3,5mm. Hp ini diperlengkapi dengan sensor sidik jari yang terdapat di bagian belakang.

Share this post