OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Smartphone Mewah Samsung W2017 Segera Sambangi Korea

Samsung W2017 yang disebut ponsel cerdas elegan berbentuk lipatan beritanya tidak lama sekali lagi juga akan digelontorkan di daeraj aslinya, negeri ginseng. Seperti yang kita kenali, sampai kini memanglah Samsung W-2017 cuma ada di cina saja. Akan tetapi, belumlah ada konfirmasi dari vendor Samsung tentang hal semacam ini. Hp elegan Samsung W-2017 membesut design lipat atau clamshell dengan memercayakan dua monitor sentuh sisi luar serta dalam dengan spesifikasi yang sama, yaitu memiliki ukuran 4,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan teknologi Super AMOLED yang tawarkan berkerapatan sampai lebih dari 450 pixel per inci. Hp ini memakai OS Android 6.0 Marshmallow. Kehadiran dua monitor pada ponsel cerdas Samsung W-2017 ini sangat mungkin pemakai menjalankan ponsel cerdas dalam kondisi clamshell tertutup ataupun terbuka.

Dan di dukung feature Always On Display. Keypad fisik yang disiapkan yaitu untuk mensupport kenyamanan pemakai. Kemampuan yang di tawarkan oleh Samsung W2017 ini cukup gegas karna ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung processor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi dalam dual-core dengan kecepatan 2,1GHz serta dual-core 1,6GHz, dan di dukung oleh RAM 4GB LPDDR4, dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Bidang camera, Samsung beritanya membekali smartphone Android lipat paling barunya dengan camera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Piksel dengan aperture f/1.9 yang diberi dengan kekuatan autofokus serta OIS, dan single LED flash.

Tehnologi Dual Piksel yang dipakai pada Galaxy S7 Series diklaim dapat tawarkan kecepatan konsentrasi empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus umum. Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan camera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk photo selfie. Konektivitas Samsung W2017 ini cukup komplit dengan support 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, serta 3G HSPA. Smartphone ini diperlengkapi dengan memori internal memiliki 64GB yang diperlengkapi dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Hp ini di dukung baterai memiliki 2300mAh dengan sarana fast charging.

Share this post