OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Spesifikasi Vivo V5s Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Vivo V5s dengan resmi sudah dipamerkan di tanah jawa serta menarget pasar kelas menengah. Kelebihan paling utama ponsel cerdas ini masih tetap pada camera depannya yang membesut resolusi sampai 20 megapiksel untuk melengkapi pengagum photo selfie. Pada umumnya, tidak banyak ketidaksamaan spesifikasi pada Vivo V5s dengan Vivo V5. Selfie jadi lebih popular sekarang ini. Kami sudah lakukan penelitian customer Asia terlebih Indonesia lebih sukai selfie di banding market yang lain. Kadang-kadang kita mesti menghapus photo untuk mengosongkan ruangan memori, jadi kami memberi semakin banyak memori, 64GB serta dapat gunakan eksternal memori hingga 256GB.

 

 

Spesifikasi Vivo V5s ini mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel berteknologi panel IPS yang di pastikan dapat hasilkan penampilan yang tajam dengan kerapatan menjangkau 267 per inci, dan dilindungi Corning Gorilla Glass. Vivo V5s ini diperlengkapi system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Bidang dapur picu, Vivo V5s ini cukup powerful dengan ditenagai chipset chipset MediaTek MT6750 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 1,5GHz serta quad-core berkecepatan 1GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Camera depan jadi kelebihan paling utama smartphone ini dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX376 yang di dukung LED flash untuk photo selfie. Vivo V5s mengusung camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang di dukung oleh feature PDAF serta LED flash. Hp ini diperkuat dengan chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pemakai. Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal memiliki 64GB yang diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Konektivitas Vivo V5s ini cukup komplit dengan memercayakan support 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, serta sensor sidik jari. Smartphone ini memercayakan support baterai memiliki 3000mAh.

Share this post