OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Spesifikasi Sharp Aquos R Bertenaga Snapdragon 835 Dikenalkan

Sharp Aquos R baru saja ini dikenalkan serta membidik pasar kelas atas. Sama dengan Ponsel cerdas flagship yang lain, Sharp Aquos R di dukung kemampuan tinggi dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta diperkuat dengan camera yang mumpuni. Hp Sharp Aquos R ini diberi dengan kekuatan tahan air serta debu dengan sertifikat IPX8. Ponsel cerdas flagship Sharp Aquos R konon mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel berteknologi panel IGZO dengan kerapatan monitor menjangkau 401 pixel per inci, dan dilindungi susunan antigores dari Gorilla Glass 5. Ponsel cerdas ini menggerakkan system operasi OxygenOS berbasiskan Android 7.1 Nougat.

 

 

Bidang dapur picu, spesifikasi Sharp Aquos R tawarkan kemampuan yang tinggi sekelas flagship dengan support chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi paling baru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terbagi dalam quad-core 2,45GHz serta quad-core berkecepatan 1,9GHz di dukung RAM 4GB, dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 540, sama dengan hp flagship paling baru yang lain. Sharp Aquos R ini di dukung memori internal memiliki 64GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas Sharp Aquos R cukup komplit dengan support NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, serta port USB Tipe-C. Hp ini di dukung feature keamanan sensor sidik jari. Sharp Aquos R diperkuat oleh baterai memiliki 3160mAh dengan feature fast charge untuk memenuhi keperluan dayanya.

Bagian camera, Sharp Aquos R diperlengkapi camera paling utama dengan resolusi 22,6 megapiksel dengan sensor BSI di dukung phase-detection autofokus komplit dengan LED flash. Tidak cuma itu, camera Sharp Aquos R juga disematkan feature OIS. Hp ini diperkuat camera depan dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI yang diperkuat dengan feature untuk video call serta photo selfie.

Share this post