OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Spesifikasi Moto Z2 Force Muncul, Usung Dual Kamera

Baru saja ini keluar bocoran design smartphone Moto Z2 Force yang membidik pasar kelas atas. Ponsel cerdas tersebut membesut design yang masih tetap serupa dengan sebelumnya dengan adanya port MotoMods pada bagian belakang. Tidak cuma itu, Moto Z2 Force ada dengan support dua buah camera belakang. Ponsel cerdas Moto Z2 Force memercayakan monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci yang memakai resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 pixel yang di dukung tehnologi panel AMOLED dengan kerapatan monitor menjangkau 535 pixel per inci, dan dilindungi Gorilla Glass 5. Ponsel cerdas gahar ini menggerakkan system operasi Android 7.1.1 Nougat.

 

 

Perform yang di tawarkan oleh Lenovo Moto Z2 Force ini dapat berkompetisi dengan hp flagship yang lain dengan memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi paling baru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terbagi dalam quad-core 2,45GHz serta quad-core berkecepatan 1,9GHz di dukung RAM 4GB atau 6GB, dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 540. yang powerful. Vendor asal Amerika yang sudah disadarisisi Lenovo ini membekali Moto Z2 Force dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, serta port USB Tipe-C. Smartphone Moto Z2 Force di dukung memori internal atau ROM memiliki 64GB/128GB diperlengkapi dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 256GB. Tidak lupa, sensor sidik jari juga ikut diikutkan di hp ini.

Camera yaitu satu diantara kelebihan Moto Z2 Force dengan memercayakan dua camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, laser autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS komplit dengan dual-tone LED flash. Lenovo juga menguatkan Moto Z2 Force ini dengan camera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi photo selfie serta video call. Ssmartphone Moto Z2 Force nyatanya masih tetap diperlengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya untuk MotoMods. Nanti, pemakai bisa memberikan accessories pada port itu. Smartphone mutakhir ini di dukung dengan baterai memiliki 4000mAh.

Share this post