Spesifikasi Harga Oppo F3 Plus Black Edition Terbaru

Published on by Wiro Sableng

Oppo F3 Plus Black Edition dengan resmi sudah di luncurkan di India. Hadirnya pilihan warna anyar tersebut diinginkan dapat memikat perhatian customer kelas menengah di negara itu. Terlebih dulu Oppo F3 Plus Black Edition lebih dahulu dikenalkan di Indonesia pada 12 April kemarin. Hp Oppo F3 Plus Black Edition mengusung monitor sentuh memiliki ukuran cukup besar di kelasnya, yaitu 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS yang tawarkan kerapatan sampai 367 pixel per inci, dan dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo F3 Plus Black Edition memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

 

 

Oppo membekali F3 Plus Black Edition dengan tehnologi Super VOOC yang dapat isi baterai 4000mAh kurun waktu singkat. Hp menengah Oppo F3 Plus Black Edition ini diberi dengan memori internal memiliki 64GB yang diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 256GB hybrid slot. Smartphone ini mensupport konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, serta sensor sidik jari. Kemampuan yang di tawarkan oleh Oppo F3 Plus Black Edition cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung processor octa-core yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz serta quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Bagian camera, Oppo membekali F3 Plus Black Edition ini dengan camera berkekuatan 16 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 di dukung sensor Sony IMX398 yang di dukung oleh feature dual-focus autofokus, OIS, serta diperlengkapi oleh feature LED flash, dan autofokus. Hp ini mempunyai dua buah camera depan dengan resolusi 16 megapiksel serta 8 megapiksel dengan sensor 1/3 inci aperture f/2.0 untuk kepentingan photo selfie serta video chat.

Published on Oppo

To be informed of the latest articles, subscribe: