OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

Pre-Order Harga BlackBerry Aurora Terbaru di Indonesia

BlackBerry Aurora akhir-akhir ini sudah diberlakukan pemesanan di tanah jawa lewat sebagian toko on-line terpenting tanah pertiwi. Ponsel pintar tersebut terlebih dulu di kenal sebagai BlackBerry Merah Putih atau BBC100-1. Pemesanan di gelar 3 hingga 7 Maret 2017 serta product bakal di kirim ke tempat pembeli tanggal 13 Maret 2017 beberapa waktu yang lalu. Harga BlackBerry Aurora yaitu 3,5 jutaan. Hp 4G LTE BlackBerry Aurora tersebut membesut monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci berresolusi HD 1280 x 720 pixel serta teknologi panel IPS yang agak jernih serta tawarkan pojok pandang yang lega. HP BlackBerry Aurora tersebut diperlengkapi system operasi Android 7.0 Nougat.

 

Konektivitas BlackBerry Aurora ini cukup komplit dengan memercayakan support 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta WiFi. Smartphone ini memercayakan support baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone dengan casing plastik atau polycarbonate ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB.

Kemampuan yang di tawarkan oleh BlackBerry Aurora cukup berkompetisi di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung processor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1, 4GHz yang digabungkan dengan pengolah grafis dari Adreno 308 serta di dukung oleh memori RAM sebesar 4GB.

Bidang kamera, smartphone BlackBerry Aurora mengusung kaera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.0 yang di dukung oleh feature autofokus serta dual LED flash untuk memphoto ditempat kurang sinar. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel untuk photo selfie.

Share this post