OverNews

OverNews

Portal Spesifikasi dan Harga Gadget Semua Merek Terbaru

General Mobile GM6, Android One Terbaru 2017 Dirilis

Basis Android One nampaknya belum koid. Baru-baru ini ponsel cerdas Android One anyar, yaitu General Mobile GM6 sudah dikenalkan. Ponsel cerdas tersebut adalah kelanjutan dari Android One yang terlebih dulu launching, yaitu GM5. Sebagian penambahan spesifikasi juga tampak dibanding sebelumnya. Akan tetapi, tak diketahui info tentang harga hp ini. General Mobile GM6 membesut monitor lengkung 2.5D memiliki ukuran 5 inci berresolusi HD atau 1280 x 720 pixel serta teknologi IPS berkerapatan 294 pixel per inci. Monitor hp ini dilperkuat susunan antigores Corning Gorilla Glass.

GM6 memakai system operasi Android 7.0 Nougat serta memperoleh jaminan up-date dari Google sepanjang 2 th.. Performa yang di tawarkan hp Android One General Mobile GM6 ini setara dengan kompetitornya yang memercayakan support chipset MediaTek MT6737T yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung pengolah grafis dari Mali-T720 MP2. Konektivitas smartphone Android One kelas menengah ini cukup komplit serta dapat disebutkan setara dengan beberapa kompetitornya, yaitu WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, serta port microUSB.

Pabrikan asal Turki ini membekali GM6 dengan memori internal sebesar 32GB yang bisa diperluas lewat slot microSD sampai optimal 128GB. General Mobile GM6 diperlengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Kekuatan kamera General Mobile GM6 megandalkan support kamera belakang 13 megapiksel autofokus yang di dukung dengan hadirnya dual LED flash untuk memphoto ditempat gelap. Smartphone ini diperlengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus komplit dengan LED flash untuk photo selfie serta video call. General Mobile GM6 disokong baterai berkapasitas 3000mAh.

Share this post